Senin, 28 Juli 2008

SETELAH KEJADIAN YANG GW ALAMI SELAMA INI.....

Gw ngerasa gw lebih banyak mengenal berbagai macam sifat/ karakter semua orang...dan gw makin sadar bahwa tidak semua orang yang ada disekitar kita itu akan sepenuhnya mendukung kita...ada yang menjatuhkan, ada yang menolong, ada yang pura2, ada juga yang munafik...sekarang gw lebih teliti dalam mencari kawan..bisa-bisa dia jadi lawan gw..tidak ada manusia yang sempurna, termasuk gw...sifat orang bisa berubah kapanpun.....dulu yang jadi teman gw, sekarang jadi lawan bahkan ada yang jadi sahabat dekat..dan dulu yang jd lawan gw, sekarang jadi teman ataupun tambah parah tetap jadi lawan gw..hehehehehehe...gw ga suka ada di sekitar orang2 yg ga punya hati nurani, yang ga punya perasaan...dan yang pasti siapapun yang sekarang menjadi sahabat gw, itu tandanya mereka punya hati nurani, punya perasaan dan bukan manusia yang munafik..

Tidak ada komentar: