Selasa, 29 Juli 2008

JAKSA - JAKSA ZAMAN SEKARANG.....

tau ga seeyyy..gw sebagai alumni fakultas hukum ..and sebagai seorang sarjana hukum maluu bgt gtu looh tentang berita beberapa bulan ini tentang suap menyuap dikejaksaan agung...bukan disitu aja..dmana2..disemua aspek n disemua wilayah...giilaaa banget...kayaknya hukum diindonesia makin lama makin melemah kaya kurs dollar ke rupiah aja dech ah...gw mau pesen buat efa farliana yang sekarang lagi pendidikan jaksa di ragunan..(ga tau dech di kandang apa)...jangan loe ikutin yah tuh jaksa2 gokil...loe harus bisa menjunjung tinggi keadilan...inget waktu kuliah fa dimana disetiap putusan harus ada "DEMI KEADILAN BERDASARKAN KETUHANAN YANG MAHA ESA"..inget usaha loe tuk masuk dikejaksaan...jadi jaksa yang benar yaaahh n jangan lupa masukin anak gw ntar kalo lo dah jadi jaksa ...yyyaaaahhh..sama aja gw ma jaksa urip dong..suap menyuap...ehh..ngomong-ngomong tulisan di blog gw disadap gak yaah ma KPK??????duuuhhh..ampyuun pak hakim...gw cuma becanda....peace n gaul pa..

Tidak ada komentar: