Senin, 21 Juli 2008

REUNIAN JOJOBA EUY.....


gw seneng banget.......sabtu kemaren gw reunian ma jojoba walau kurang devi doer ma devi bogor, but its okay lah...seenggaknya gw bisa hilangkan penat gw sehari dengan ketawa2....

Kita ketemu di DETOS depok. di popeye..pertama2 gw n amel yg dateng..yg lain pada ngaret abizzzz.trus venta dateng, efa dateng ma pengawalnya, trus iyem dateng..yg kata efa iyem kini pake cadar n baju muslimnya gombrong2..pas iyem dateng, ga gombrong tuch n ga pake cadar..ada2 aja tuh si efa...gosiiippp aje..trus kita ketawa2, cerita2, mencela2 seperti yg kita lakuin dulu waktu kul...foto2 jg. ampe pegawai popeye kayaknya merhatiin kita gitu, abisnya selama 2 jam disitu aja ga nambah makanan, minuman...malah ribuuutttt trus.. Yang pasti gw bahagia banget, seakan2 gw masih beruntung hidup...karena gw masih punya best friends yg lucu2 n menjijikan...hehehehe...trus2 katanya mao pada ketemuan lagi...but dont know when n where...i hope soon....gonna miz u jojoba

1 komentar:

cutemom mengatakan...

SENENG BGT BISA KUMPUL2 LAGI.MOGA AJA BISA KU MPUL SEMUWANYA ...PADA BAWA ANAK N BAWA SUAMI KEK..GEBETAN KEK..TUNANGAN KEK..POKOKNYA KUMPUUUULLL