Selasa, 01 Juli 2008

JOJOBA I MIZZ U ALL .........


JOJOBA .....

JOJOBA (Jomblo - jomblo Bahaya n Bahagia) Nama genk gw waktu kuliah di Universitas Pancasila Fakultas Hukum. kenapa bahaya????soalnya kita sering nongkrong di peron/stasiun kereta UP jurusan ke jakarta, jadi siapapun yg pgn kenalan ma kita waktu dulu, mesti nyebrang rel kereta dulu baru bisa meet n greet..semula gw bukan siapa2 sebelum ketemu mereka. Semula gw hanya seorang AIDA yg lg nyari tempat untuk gw berpijak dikampus yg sesuai dgn karakter gw.
Berawal dari pertemanan gw dgn Devian (Devi) karena kita sekelas n duduk bsebelahan, pertama2 siy gw sbel bgt ma niy cewe, udah pake baju ketat2, kuliah ga bwa almamater eh, ngerokok pula lg.Puuffhhh....tapi lama kelamaan kita mulai cocok, bnyk ksamaan, sama2 seneng bcanda, sama2suka lagu old memories, sama2 suka film shahrukhkhan (hehehehe), sama2 suka nyatut bareng, pokoknya saling melengkapi lah...eiitts...tp gw ga ikut2an merokok loh...!!!..suer dech..kita sering sms, sering tlp, surat2an, pdhl tiap hari ketemuan...soalnya devi rumahnya jauuuhh dibogor sana euy..dan gw djakarta..apa sih yg devi gatau ttg gw, dan apa yg gw ga tau ttg devi.pahit manis hidup ini kita udah tau kok..

Dari devi, trus kita temenan ma AMELIA UTAMI anaknya pak Yono yg rumahnya dmerawan raya..amel ini senior gw angkatan 98. sedangkan gw n devi angkatan 99.. gw kenal amel dari didi gendut yg eror, amel yg ngomongnya gagap, yg centil ternyata cocok jg ma gw plus kita satu zodiak lagi LIBRA GIRLS.. dari situ kita sering kmpul bertiga di kantin Bu ole. gw, amel, dvi...kompak bgt...jalan2, cerita2 seru, godain si dudung anak farmasi yang dah punya cewe berjilbab sampe ngecengin MILO senior yg sering bkin ge-er amel tp ga pernah nembak..Dooorrrr!!! amel punya kebiasaan jelek, suka ngupil n ga pernah lupa bawa korek kuping buat ngaso kalo lg gada kuliah....sampe2 rizky( anak 2000) mual pgn muntah liat amel "bgtuan". Cewe plg jijik yg pernah gw liat kata rizky..amel jg tukang selingkuh..sama Alham, Firman, Doni anak IISIP,adit tompel, sampe2 diputusin ma aux cowonye yg seangkatan ma gw...kasian dey..loe..hehehe.tapi bagaimanapun terkadang amel sosok kakak yg bisa ngingetin n ngayomin gw kok

DEVIE RETNOWATI or Devi Doer..coz bibirnya doer kaya abis di gigit tawon..devi niy lebih kalem, agak dewasa tp kadang culun jg. anak 98 yang dulu dputusin ma ramdan botak gr2 ramdan selingkuh ma cewe yg lbh dewasa n dah gawe pula...dvi niy anaknya perhatian, deket jg ma gw.eh, devi pernah gw ajak nonton shahrukh khan di plaza indonesia loh.serunya bukan main..teriak2, dada dada ma SRK. pokoknya kalo gw ajak kmana2 pasti mau dech, tapi terkadang suka minjem2 duit gtu pdhl gw jg butuh cing..!!!!devi jg sering nganter gw ngelamar gawean, sering ngsh smangat jg ma gw, gw jg pernah berantem ma niy orang, abisnya mentingin cowonya drpd gw pdhl kita lg deket2nya. mang salah gw jg siy bnyk nuntut, pdhl doi jg punya personal life ma si jange yg skarang jd suaminya entu tu..tp gatau dey skrg gmana kbrnya, kayak apa anaknye n inget ga ma gw..i dont know dech..yg pasti smga baik2 aja dia dsana.

EFA FARLIANA or 3F4. yang satu ini dedengkot jojoba. putih kaya sancahai ktnya, orang palembang yg sekarang jadi calon Jaksa. moga2 ga terlibat suap menyuap yee bu..dia jg baik bgt, sering traktir gw, ngsih 2 gw baju kek, celana kek, sendal kek, pokoknya apapun deh..dia anaknya solid bgt kadang, bisa diajak susah tp kadang2 ngajakin kita susah mulu.bokapnye temen bokap gw tuh.dulu waktu kul dia suka nyontek, bikin kebetan, makanya ipk nya 3. dia jg sering kena hukum dosen gara2 ribut n ngbrol dikelas pernah jg dikatain Bego ma bu popi dosen DIKTUN hehehe..lucu deh.dia jg ratunya bakso. suka bgt makan bakso, lbh baik makan bakso die, drpd makan nasi ktnya. dia jg tukang selingkuh tuh..memanfaatkan mukanye yg putih pake bleaching..si eko lah, andez, riki, togar, sapa lg ye?????rangga yg anak teknik itu kalo sekarang siy katanya ma budi calon jaksa jg...smga awet dech.

VIENTA ROMAITO HARAHAP or viron..kenapa viron, coz dulu dia beli celana strecth mereknya viron harganya 4o rbuan gtu kalo ga salah, jd deg dnamai viron. die niy Hard women.punya usaha sembako dirumahnya n dia yg sering kbgian jaga warung n ngangkat2 galon n gas, mknya badannya kurus n kecil tp ga cacingan kynya dech.niy cewe agak2 berprinsip jg coz orang batak cing..Horaz.!!!!pernah dia pergi ke pengadilan jakarta utara/pusat gr2 gada yg mau nemenin dia. berani jg niy cewe. tahan banting man.skrang dia dah kawin ma abang David Edison yg jadi popeye the sailorman n viron jd olive katanya tuh....dia jg buka cabang dirumahnya sendiri, yaahh ngumpul2 buat beli kebun sawit di medan lah say buat investasi tujuh turunan 5 tanjakan gtu loh..

Devi, amel, devi doer, efa, viron kelima orang niy sahabat gw bgt dech..yg selama berteman ma mereka gw tdnya ga prnh sholat kalo gw dluar rumah, bgtu kenal mereka gw jadi rajin sholat, bawa mukenah.dmana aja gw sholat. diemperan, diterminal, di restoran, dmana aje dech..hidup gw lebih bermakna smenjak tmenan ma mereka. suka duka, ketawa2, nyela2cowo, godain cowo, ngerjain orang, bantu orang, pokonya saling melengkapi, saling tolong menolong, saling support, saling meminjamkan, minjem uang kek, minjem cowok kek, minjem baju, sepatu, tas, kebaya, minjem apapun dech semua itu akan selalu gw inget JOJOBA.. masih banyak lg yg ga bs gw ceritain tp gw simpan baik2 dalam hati gw...gw yg duluan kawin ma erik, punya anak bernama RAFFY ALFATIH PANE yg hdup gw msh blm sempurna n masih dibawah garis kemiskinan yg penuh cobaan, Devi yang kawin ma Boy n punya anak cewe CHELSEA Putri irawan yg dah punya rumah ndiri , amel hyg kawin ma Iwan n punya anak ABIMANYU yg masih tinggal jauh ma lakinya, Dvi Doer yg kawin ma jange yg gatau skarang dimana n dah punya anak laki2. Efa yg msh mencari pendamping hidup yg pasti, yg bisa ngertiin dia, N Venta yg kawin ma bang David yg masih belom dberi momongan..semoga cepet yah...
kalian semua yg berarti dihidup gw, yg ga akan terganti.walau kini kita semua dah punya kehidupan masing2..tp gw berharap bgt ada pertemuan kembali sperrti dullu laggiii...please..!!


by : Aida

Tidak ada komentar: