Minggu, 30 November 2008

Lama Ga' POSTING Niy.....!!!

Hai gals....dah lama gw ga postingan..coz keadaan ga mendukung n gw lagi sibuk with something new....Ada kabar apa niy ma jojoba ?????nothing special kali ya...ok dech..gw memberitakan langsung buat semua tentang kabar jojoba...

Amelia : ehm...masih gitu2 aje..minggu depan dia gantian mengunjungi husbandnya ditasik...coz kemaren2, husbandnya yang ngunjungi dia...coz juga, husbandnya lagi sibuk siy, ngejar target..tau dey target apa..hehehehe. Tadi pagi masih smsan ma gw..katanya lg jaga anaknye...good mom!! waktu itu atas rekomendasi amel, gw pergi ke DEPOK FANTASY WATERPARK...bawa anak gw, suami gw,sepupu gw n anaknya yang datang dari PALU (Sulawesi)..happy weekend dech pokoknya...thanks mel.!!!walau sempet kesasar siy.. :

DEVI BOGOR : Hehehehe..terakhir gw ketemuan ma dia dikampus..bawa anak masing2..tapi duuuh, dasar anak gw bandel jadinya ga nyaman dech curhat2an ma devi..dah gitu devinya ga mao kedepok, coz janjian ma husband di kampus...lucu ye chelsea, anak mereka. rambutnya giring nidji gitu. but terakhir2 gw ma devi gada kirim2 kbr lg, krn gw protes ma dia, protes ma koment2 dia diwebsite gw, yang gw anggap waduuhhh..malu bgt gw ma temen2 baru gw di website gw..but..kalo devi baca niy tulisan...sorry yah, bukan maksud gw tuk protes...but if u want to give comment, just give as a simple words..not tell the truth of me...peace gals...

VIENTA : terakhir gw sms dia waktu gw nanya tentang bahasa batak...sebulan lalu dia tlp gw, katanya lg di padang sidimpuan ma husbandnya..pulang kampung katanye..cerita2 ttg kondisi n perkembangan baru disana...yang katanya simarsayang ada MALL???? (mall???please dech ah...yang bener aja !!!) trus venta ngajak gw main kerumahnya ma iyem kalo pas husbandnya ga ada...maksudnya....biar enak cerita2 mencela2, ntar kalo ada husbandnya, husbandnya ngira kita ngomongin dia lg...kekekekekekekeke..sorry bang david!

EFA : Wah..kalo yang ini terakhir kali kontak gw pas gw ksh tau ada penerimaan PNS di DEPDAGRI..ga taunya gw gasa ikut tes..n adeknya juga..maybe next time kali yah...bis itu gw gatau lg kbrnya dia kyk apa skrg...jangan2 ketangkep ma KPK lg???@#$@#

DEVI DOER : Nah..apalagi yang ini. gw gatau bgt..males gw tlpnya..sibuk mulu megang kasir...kan ga enak gw..tapi sekarang kan dah punya anak kedua yah...sms dia juga ga nyampe2

IYEM : Terakhir gw sms kemaren..gw bilang ma dia apa dia jadi kawin ma ustad/syekh pujiayanto????hehehehe..enggak katanya...coz syekh puji ga mau sama cewe bangkotan ky dia..hehehehehe

btw my friends...keep in touch dong..gw ada rencana bikin website khusus kita

Tidak ada komentar: