Kamis, 16 Oktober 2008

HAPPY BIRTHDAY CUTEMOM....

HAPPY BIRTHDAY CUTE MOM...HAPPY BIRTHDAY FOR MY SELF
..yaa..yaa.yaa...!!!!tanggal 16 oktober ini umur gw dah 27 taon. dah matang bgt buat seorang perempuan...tapi gw rasa di umur 27 ini, gw masih banyak kekurangan, masih belom dewasa...masih rada2 gimana gitu..TAPI gw janji, akan terus semangat jalani hidup ini...sekarang gw mao make a wish dulu ya : semoga umur gw panjang biar gw bisa membesarkan anak gw dengan seluruh kekuatan gw, semoga gw selalu diberi keberkahan rezeki, semoga perkawinan gw.....??#$???!!!!(no comment), semoga gw selalu diberi kesehatan dan disembuhkan gw dari sakit migren gw yang mengganggu, semoga semua orang selalu menyayangi gw TULUS...yang pasti ulang tahun gw kali ini tidak seindah waktu kuliah dulu, dimana gw selalu berkumpul dengan sahabat2 gw n merayakannya di PIZZA HUT atau di HOKA2 BENTO..tapi its okay..never mind..gw akan merayakannya berdua dengan anak gw...hanya gw berdua..karena suami gw lupa sama ultah gw...:(..so sad

Tidak ada komentar: