Selasa, 16 Desember 2008

PERNIKAHAN DIAN N ALEX

Hey gals...how do u do???
Tanggal 14 desember 2008 kemaren tepatnya hari minggu, salah satu temen kita dian rifian mengakhiri masa jandanya eh, salah, masa lajangnya gitu loh..!!! sama sapa???? ya, sama si alex lah, ma sapa lagi!!!! emang sapa lagi yang mau ama dian kecuali alex, sapa lg yang mau ma alex kecuali dian????? ( hehehehehehehe, just kidding yah).
Gw berangkat bareng ortu (maksudnya nebeng gitu) coz ortu ada kondangan juga di kalibata, di duran 3, sekalian nganterin gw ke pestanya dian di jl. Bangka 9 mampang. But, waktu gw menuju kondangan yang di duren 3, anak gw RAFFY tiba2 demam mendadak, panass bgt suhu bdannya..duh, ga tega gitu gw. Akhirnya sampe rumah dian, ngobrol2 sebentar ma Venta n Suaminya Bang David, trus ada Iyem si Jomblo forever..yah, tentunya gw sambil makan somay dong.. enak bgt sambil makan, sambil mencela2 iyem, yg ga ketemu jodoh dipesta itu, n katanya naik taxi abis 50 dari rumahnya ke pestanya dian..hihihihihihihi trus cela2 venta dengan menanyakan vie, kapan melahirkan..hehehehehehe (coz venta belum hamil coy!)..trus, gw nulis dibuku tamu, ngasih amplop yg isinya check 2 juta trus langsung masuk kedalam dong, salamin dian ma alex, kasih jampe2, ceramah buat mereka (iih, emangnya gw ustadzah apa)..trus pas gw keluar dari pesta itu n sampe mobil, baru ngeh gw, kalo jeruknya venta kebawa ma gw???ntar kalo gw ketemu venta lg, gw pulangin deh tuh jeruk!!!
so, intinya :
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA DIAN, SEMOGA MJD KELUARGA SAKINAH MAWADAH WAROHMAH, GA BERANTEM2, GA PUTUS-NYAMBUNG KAYA WAKTU PACARAN, N CEPET DIBERI MOMONGAN YAH...
im gonna mizz u dian n alex (alex??? ga laayaaa)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hoo..hoo tengkyu very muach deh yee....akhirnya 12 tahunberakhir dg indah aida...n doain gw ya semoga cepet2 dapet alex junior xii..xiii slaam y buat anak2 n temen2 otrehhh