Rabu, 08 Oktober 2008

NEW BABY IS BORN.....


gw lupa kapan pastinya angel ini lahir, seinget gw semingguan sebelum lebaran x ye...cantik kan..kaya ibunya (tapi bukan gw ibu kandungnya, tar lo2 semua pada nyangka gw bis lahiran lagi!!!!)..yang pasti ibunya masih muda...cutemom juga kaya gw, dia cantik, pintar n kadang males gitu, dandaaan aja kerjaannya, sayang aja gw ga bs liat langsung, cuma lewat foto by MMS...tapi gpp yang penting angel ini sehat walafiat n semoga menjadi anak yang solehah, yang selalu sayang sama orangtuanya yang akan selalu mendatangkan kedamaian n keberkahan didalam hati semua orang...gw manggilnya yasmin aja dech...soalnya gw suka teh yasmin siy...hehehe...dede yasmin...walau kita jauh , tapi aunty cantik akan selalu berdoa buat yasmin yah..n buat mamanya yasmin, walau kita jauh n cuma bisa n dekat saat smsan, tapi gw selalu sayang..eh btw, jadi kepengen gw punya anak perempuan...mmmhhmmm...kapaaannn yaahh?????

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lucu juga ya...gemes liatnya